Rabu

Bersyukur

Add caption
Kadang-kadang hidup tuh aneh dan lucu.
Kemarin, untuk ke sekian kalinya,,aku dengar kalimat yg kurleb begini, "i wanna be like you,mbak..." *merujuk ke badanku yg kata sebagian org sih,,langsing,,dan sebagian lagi bilang "koq,kurus sih???" hehehe...
Sebenarnya sih nih,,,dengan tidak mendengarkan kalimat yg kedua di atas itu, jujur sih, pengennya badannya lebih berisi lagi ;)

Makanya kalo dengar orang yg suka bilang,,pengen punya body kayak aku,,,apalagi orang tersebut bodynya menurut aku dah ok ya,,,diriku jadi gimana gitu...soalnya dalam hati,,aku pengen bodynya kayak kamu, soalnya nyari bajunya lebih gampang..hehehe.
Weird, but funny, isn't it?

Pernah dengar cerita dibawah ini?

Ada sepasang suami istri sedang dalam perjalanan ke luar kota dengan menggunakan motor.
Di tengah jalan, hujan tiba-tiba turun. Namun karena saat itu mereka sedang melalui jalan pedesaan dimana kiri kanannya hanya ada persawahan, mereka memutuskan untuk tetap jalan, karena tidak ada tempat berteduh.
Di jalan tersebut, mereka melintasi sepasang suami istri petani, penduduk desa tersebut yang sedang berjalan kaki menggunakan payung, sambil berpegangan tangan.
Saat sepasang suami istri yang menggunakan motor tersebut melewati suami istri petani ini, istrinya berkata kepada  suaminya, "enak ya,pak kalo kita punya motor seperti itu. Jadi kemana-mana, kita tidak usah jalan kaki".

Lalu kemudian suami istri yang menggunakan motor ini berpapasan dengan sebuah mobil pick-up yang dikendarai oleh seorang bapak2 bersama istrinya.
Sang istri pengendara motor tersebut kemudian berkata kepada suaminya, "enak ya pak, kalo punya mobil seperti itu. Jadi kemana-mana gak kehujanan."

Beberapa saat kemudian, suami istri yang mengendarai mobil pick-up tersebut, berpapasan dengan sebuah mobil sedan mewah yang dikendarai oleh seorang bapak2.
Sang istri yang ada di dalm mobil pick-up tersebut pun berkata kepada suaminya, "enak ya pak, kalo punya mobil seperti itu. Nyaman dan empuk."

Sang bapak yang ada di dalam mobil mewah itu pun terus melintasi jalan tersebut dan akhirnya berpapasan dengan sepasang suami istri petani diatas.
Saat melihat mereka berjalan sambil berpegangan tangan dibawah payung, sang bapak tersebut menghela napas panjang dengan raut wajah sedih, memandangi kemesraan sepasang suami istri petani tersebut, hal yang sangat dia inginkan bertahun-tahun belakangan, namun tidak pernah ia rasakan bersama dengan istrinya.

So,, moral of the story?????

Always thankful for everything you have in your life.
Karena apa yang anda miliki belum tentu dimiliki oleh orang lain, dan mungkin saja apa yang anda miliki itu adalah hal yang diinginkan oleh orang lain juga.
Hargai semua yang anda miliki, karena sekecil apapun itu, adalah pemberian dari Tuhan.

So,,,people say, i'm skinny???
I'm proud to be skinny....yeeeaayy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar